TETAP WASPADA DIMANAPUN ANDA BERADA, BELAJARLAH UNTUK LEBIH PEKA DENGAN LINGKUNGAN ANDA, SEGERA LAPORKAN JIKA ADA HAL YANG MENCURIGAKAN KEPIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Kamis, 16 Mei 2013

Polres Beltim Sambut Supervisi ASOPS Polri

POLRES BELITUNG TIMUR. Manggar, Rabu 15 Mei 2013, bertempat di ruang Aula Polres Beltim dilaksanakan Supervisi ASOPS Polri. Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs.Fathur Rohman, SH.MH disambut langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Edison, SH.MH beserta Perwira Polres Beltim dan jajaran Polsek.

Kapolres Beltim menyampaikan kata sambutan dan menyampaikan sedikit paparan mengenai laporan Kamtibmas dan jumlah personil serta keadaan geografis wilayah Kab.Beltim kepada Tim. Ucapan terima kasih kepada Tim ASOPS Polri yang sudah berkenan datang jauh-jauh ke Polres Beltim yang merupakan jajaran Polda Kep.Babel yang terletak paling ujung, harapan Polres Beltim kunjungan ini akan memberikan inspirasi, perbaikan, saran dan kritikan bagi Polres Beltim, karena Polres Beltim memang mengakui masih sangat banyak kekurangan dan masih perlu bimbingan dan arahan terutama dalam hal administrasi Kepolisian.

Saat arahan, Ketua Tim ASOPS Polri memaparkan banyak hal, seperti tentang jadwal, jenis, waktu dan kegiatan Operasi Kepolisian. Dalam hal pelaksanaan tugas dan Operasi Kepolisian, Kapolres wajib terjun langsung dalam hal mengawasi pelaksanaan hasil tugas dengan melaksanakan GO mingguan atau anev kegiatan. Dalam hal kegiatan Operasi Kepolisian, Bag Ops yang harus mengawaki dan membuat seluruh kelengkapan administrasi mengenai Operasi Kepolisian yang akan dilaksankan.
Penulis : Devi Pra Putra, SH / Publisher Humas Res Beltim

Foto Humas Res Beltim Doc.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SAIL WAKATOBI BELITONG 2011, KABUPATEN BELITUNG TIMUR PROVINSI KEPULAUAN BANGKA-BELITUNG