TETAP WASPADA DIMANAPUN ANDA BERADA, BELAJARLAH UNTUK LEBIH PEKA DENGAN LINGKUNGAN ANDA, SEGERA LAPORKAN JIKA ADA HAL YANG MENCURIGAKAN KEPIHAK KEPOLISIAN TERDEKAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Minggu, 27 November 2011

Pawai Ta’aruf 1 Muharram 1433H Warnai Tahun Baru Islam Di Beltim


POLRES BELITUNG TIMUR. Manggar, 25 November 2011, tepat jam 13.30 Wib, bertempat di depan Kantor Camat Manggar Kab.Beltim rombongan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Taun baru Islam 1433 H di lepas oleh para Unsur Muspida dan Muspika Kab.Beltim. Pawai Ta’aruf yang dihadiri oleh Bupati kab.Beltim, Wakil bupati Kab.Beltim, Perwakilan DPRD Kab.Beltim, Kapolres Beltim, Kajari Manggar, Pabung Kodim 0414 Belitung, Danpos TNI AL, Camat Manggar dan para undangan lainnya.

Pesarta pawai yang berjumlah 15 rombongan dikawal ketat oleh Satuan Lalu Lintas Polres Beltim dengan kendaraan roda empat patwal menempuh jarak kurang lebih 3,5 kilo meter. Walaupun cuaca panas sinar matahari terasa menusuk ke kepala, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap melakukan perjalanan pawai Ta’aruf.

Setiap Tahun di Kab.Beltim memang melaksanakan pawai seperti ini, antusias masyarakat pun seolah-olah menjadi spirit bagi para peserta pawai. Mereka rela turut berpanas-panasan demi untuk menjadi salah satu penyemangat peserta pawai dan melihat apa yang ditampilkan saat pawai berlangsung. Peserta pawai kali ini bukan hanya dari orang dewasa saja, justru lebih banyak anak muda generasi Bangsa yang diharapkan akan tumbuh dan berkembang menjadi orang-orang yang berpegang teguh kepada ajaran agama sehingga dengan berlandaskan agama yang kuat akan membawa Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang lebih besar lagi.
Penulis : Devi Pra Putra, SH / Publisher Humas Res Beltim  

Foto Huams Res Beltim Doc.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SAIL WAKATOBI BELITONG 2011, KABUPATEN BELITUNG TIMUR PROVINSI KEPULAUAN BANGKA-BELITUNG